PENGRAJIN DRUMBAND DAN ALAT MARCHING BAND


Terima kasih atas kunjungannya di Blog "Athaya Drumband". Kami merupakan produsen/pengrajin drumband, alat marching band, serta pusat pembuatan seragam drumband berkualitas. Tempat produksi kami beralamat di NGELO RT/RW 02/19 SUKOHARJO NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA.


PERALATAN MARCHING BANDDalam proses produksi peralatan drumband dan marching band kami mengandalkan tenaga ahli berpengalaman di bidangnya sehingga dapat menghasilkan kualitas produk dan suara yang tidak mengecewakan. Bahan khusus dan berkualitas kami pilih untuk menghasilkan peralatan drumband dan marching band berkualitas, tidak mengecewakan konsumen. Terdapat berbagai macam produk dengan variasi pilihan warna. Sebagai pelayanan kami kepada para konsumen, layanan penjualan telah sampai ke seluruh wilayah Indonesia (JAWA, SUMATRA, KALIMANTAN, SULAWESI, KEP. MALUKU, PAPUA, NUSA TENGGARA dan Sekitarnya). Kami juga fleksibel dalam penjualan, dapat sesuai dengan kebutuhan misalkan pembelian hanya dengan jumlah yang dibutuhkan atau disesuaikan dengan budget yang tersedia.


JUAL DRUMBAND MURAH
Salah satu penampilan unit marching band
JUAL MARCHING BAND IMPORT
contoh unit drum corps

KENAPA MEMILIH KAMI ???

Karena kami yang berpengalaman, termurah, berkualitas dan terpercaya. Pada jaman sekarang media internet telah memudahkan seseorang mendapatkan informasi. Namun, hanya di DRUMBAND-ONLINE Anda mendapatkan kepuasan seperti yang Anda inginkan. "Pastikan Anda tidak tergoda dengan IMING-IMING serta "JANJI-JANJI" harga yang "MURAH" tanpa memperhitungkan kualitasnya". Langkah Anda sudah 100% benar dengan mempercayakan segala kebutuhan tentang peralatan drumband dan marching band kepada kami. Dengan membeli DRUMBAND DAN MARCHING BAND kepada kami, berarti Anda membeli langsung kepada si pembuat dan tanpa perantara. Sudah dapat dipastikan bahwa dengan begitu selain kualitas tetap terjaga, harga tetap yang termurah. Harga yang kami tawarkan jauh lebih murah jika dibanding dengan harga di dealer/toko, bahkan bisa setengan dari harga di dealer/toko.
HARGA DRUMBAND SMA
Contoh Drumband Warna biru
Karena kami sebagai PENGRAJIN DRUMBAND DAN MARCHING BAND, maka para konsumen dapat memilih sendiri warna kesukaan atau sesuai dengan warna pada logo di Sekolah atau Instansi.

MARCHING BAND SMA
Contoh drumband warna merah
Selain itu semua, kami melayani penempelan logo,stiker atau identitas sekolah pada alat drumband dan marching band dengan biaya 0 rupiah atau GRATIS. Dan, segala sesuatunya terasa sangat mudah karena kami mengutamakan kepuasan para pelanggan dengan kejujuran.






E-mail : suparyanto.athaya@gmail.com
Alamat : NGELO RT/RW 02/19 SUKOHARJO NGAGLIK SLEMAN
YOGYAKARTA 55581
Kontak : SUPARYANTO - 087738515538

Entri yang Diunggulkan

PERALATAN DRUMBAND DI YOGYAKARTA

Pengrajin dan distributor alat drumband ; marching band seragam dan bendera DRUMBAND-ONLINE Yogyakarta Produk yang kami jual ;...

Drumband

Drumband

Jual Drumband

Review