TIPS MEMILIH KOSTUM/SERAGAM DRUMBAND MAUPUN MARCHING BAND

Salah satu penunjang kesempurnaan penampilan grup Drumband maupun Marching band adalah Kostum/Seragam. Dini Kami sebagai pusat konveksi / produsen seragam drumband dan marching band memberikan beberapa tips memilih kostum drumband maupun marching band yang baik :

  • Gunakan Desain Terbaru / Desain sendiri
Alat drumband maupun Marching band saat ini berkembang dengan pesatnya, beriringan dengan hal itu perkembangan kostum meningkat dari model yang terkesan norak dan kuno menjadi model yang lebih simpel namun terkesan mewah dan modern. Memilih desain seragam drumband terkesan gampang-gampang susah, Namun apabila desain tersebut pilihan sendiri akan memberikan nilai semangat yang lebih bagi para pemainnya.

  • Terbuat dari bahan yang nyaman dipakai
Seragam drumband dan marching band terbuat dari berbagai bahan dengan harga yang bervariasi. Kami sarankan kepada seluruh pelanggan ATHAYA DRUMBAND Kostum pasukan dan mayoret untuk lebih memilih menggunakan bahan kain drill agar terlihat lebih gagah serta nyaman dipakai, lebih-lebih bagian dalam menggunakan furing. Untuk penari (Colour Guard) Kami memberi saran menggunakan bahan yang "jatuh" seperti tessa atau saten jeruk agar kostum terlihat berkibar saat menari.

  • Ukuran disesuaikan kebutuhan
Alat dan Seragam Drumband maupun Marching band merupakan investasi jangka panjang bagi Sekolah maupun Instansi. Maka dari itu khusus Seragam Drumband, Kami lebih mengutamakan penjualan Seragam dengan ukuran acak atau Pemain yang lebih menyesuaikan dengan ukuran Seragam drumband dan bukan seragam drumband yang menyesuaikan pemain karena agar dapat dipakai untuk tahun yang berikutnya.



Demikian beberapa tips dari Kami semoga bermanfaat bagi Anda.

Entri yang Diunggulkan

PERALATAN DRUMBAND DI YOGYAKARTA

Pengrajin dan distributor alat drumband ; marching band seragam dan bendera DRUMBAND-ONLINE Yogyakarta Produk yang kami jual ;...

Drumband

Drumband

Jual Drumband

Review