PENGRAJIN MARCHING BAND | PENGRAJIN ALAT MARCHING BAND

Assalamu 'alaikum Wr. Wb


Terima Kasih atas kunjungannya di website DRUMBAND-ONLINE. Usaha online Kami menyediakan berbagai macam alat drumband dan marching band lengkap beserta seragam dan bendera drumband.

snare drum
snare hts
simbal


trio tom






















 Referensi pembelian alat drumband, alat-alat marching band maupun seragam drumband berkualitas dan bergaransi. Tempat produksi kami terletak 20 km dari jantung kota Yogyakarta yang merupakan kota seni penuh tradisi. Kami sebagai produsen alat drumband dan marching band selalu menjunjung tinggi prestige serta visi, misi kota yogyakarta yang aman dan terpercaya.

 Demi menjaga citra serta jaminan kualitas produk, Kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas dikerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman serta didukung alat-alat yang modern sehingga InsyaAllah hasil karya Kami tidak mengecewakan para Konsumen terhormat. Melalui showroom online inilah Kami menawarkan produk unggulan Kami, baik dari segi harga, tampilan maupun segi keawetannya. Pada jaman sekarang media internet telah memudahkan setiap orang untuk mendapatkan informasi. Namun, hanya di DRUMBAND-ONLINE belanja mudah, aman dan terpercaya.

Drumband-Online menyediakan :
  1. ALAT DRUMBAND DAN ALAT-ALAT MARCHING BAND
  2. SERAGAM DAN BENDERA DRUMBAND ; MARCHING BAND
  3. ALAT TIUP - terompet, flugel horn, baritone, mellophone, DLL



PENGRAJIN MARCHING BAND | PENGRAJIN ALAT MARCHING BAND
DRUMBAND-ONLINE
C/P : Suparyanto - 087738515538
Sleman Yogyakarta


Entri yang Diunggulkan

PERALATAN DRUMBAND DI YOGYAKARTA

Pengrajin dan distributor alat drumband ; marching band seragam dan bendera DRUMBAND-ONLINE Yogyakarta Produk yang kami jual ;...

Drumband

Drumband

Jual Drumband

Review